Berita Terbaru Hukrim

Di Duga Positif Konsumsi Narkoba, Tiga Pekerja Hiburan Malam Terjaring Operasi Gabungan

2016-12-30_19-52-21

Celahkotanews.com || Dumai – Dalam operasi gabung Polres Dumai bersama TNI, Satpol PP, BNK Dumai berhasil mengamankan 3 pekerja hiburan malam yang terbukti mengkonsumsi narkotika, Kamis (29/12) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam operasi yang bersasaran kepada peredaran narkotika di Kota Dumai dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Dumai AKP Tumara menyisir sejumlah tempat hiburan malam di Kota Dumai.

Dilansir dari Xnewss di lapangan, petugas gabungan mengawali penyisiran di lokasi Karoke di jalan H. Umar Talib Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota dan dilaksanakan Cek Urin di Cafe K. Q. Quelen terhadap 15 orang pekerja dan didapati 3 diantara pekerja positif menggunakan Narkotika.

Belum puas dengan hasil tersebut, tim gabungan kembali singgah ke sebuah Cafe-Karaoke Hal Crystal Sky, jalaan Sultan Hasanudi Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikshan Kecamatan Dumai Selatan. Sayang, saat dilakukan test urine terhadap 12 orang pengunjung dan pekerja Cafe didapatkan hasil Negatif.

“Ketiga pekerja tempat hiburan malam yang terbukti positif mengkonsumsi narkoba masing-masing berinisial AA(33) yang bertugas sebagai pembantu tukang masak, IL(23) selaku Kapten di K.Q Cafe Quelen dan EH(33) sebagai pemandu lagu,” ujar AKP Tumara usai operasi gabungan kepada Xnewss Jumat (30/12).

Dikatakan Kasat Narkoba, total keseluruhan yang dilaksanakan Cek Urine berjumlah 27 orang dengan hasil, 24 orang negatif dan 3 orang positif menggunakan Narkotika.

“Giat ini bertujuan untuk menangkal peredaran narkotika di Kota Dumai, terutama di lokasi rentan masuknya barang haram itu, seperti di tempat hiburan malam,” tutur Tumara.

Ditambahnya, untuk 3 pekerja yang positif mengkonsumsi narkoba di bawa ke Polres Dumai lalu diserahkan ke BNK Kota Dumai guna pembinaan. (ckn/xnewss)

 

Related posts

Sekda Dumai Pimpin Goro di Kelurahan Buluh Kasap

Celahkotanews

Pelaku Kabur..!! 95 Bungkus Trenggiling Di Amankan KPBBC Dumai

Celahkotanews

Diduga ​Proyek Pembentonan Jalan Pematang Duku  Terindikasi Mengurangi Material

Celahkotanews

Leave a Comment