Berita Terbaru Hukrim

Oknum Karyawan PT.Wilmar Dumai Dan 3 Honorer KPBBC Dumai Di Duga Konsumsi Narkotika

 

Celahkotanews.com || Dumai – 3 Honorer KPBBC Dumai, dan 1 Karyawan PT. Wilmar tertangkap tangan sedang mengkonsumsi diduga Narkotika jenis sabu-sabu di Hangar KB. Bea Cukai PT. Wilmar Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Jum’at (20/5).

Lalu ke 4 tersangka, yang masing-masing berinisial, FS (30) karyawan Swasta PT. Wilmal yang tinggal di Jalan Jalan Dr. Wahidin No. 190 RT. 010 Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, dan 3 honorer KPBBC Dumai yakni, AS (33) warga jalab Bandes Gg.  Baru No. 09 Kelurahab Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur, AM (34) Jalan Meranti Laut RT. 04 Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat.

Terakhir pria warga Jalan Cermai Gg. Abdul Rauf Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat yang berinisial RP (22), ke 4 nya diamankan oleh tim Kepatuhan Internal (KI) yang dipimpin langsung oleh Kasubsi Kepatuhan Internal KPPBC Dumai.

Kejadian berawal dari Tim Kepatuhan Internal (KI) yang dipimpin Kasubsi Kepatuhan Internal melaksanakan sidak ke Hangar KB Bea Cukai di Pt. Wilmar Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kota,kemudian pada saat dilakukan pengecekan diruangan hangar KB Bea Cukai Pt.  Wilmar ditemukan selanjutnya 4 org tersangka, sedang asik mengkonsumsi sabu, lalu kemudian dilakukan pemeriksaan dan ditemukan  1 buah kotak handphone merk Nokia 105 warna biru, 2 Buah mancis, 3 Buah tutup merk aqua warna biru yang sudah dilobangi, 7 Buah potongan plastik diduga bekas pembungkus Narkotika bukan tanaman jenia sabu-sabu, 3 buah potongan pipet airmineral diduga untuk menghisap Narkotika Bukan tanaman jenis sabu-sabu dan 2 buah botol mineral.

Selanjutnya, ke 4 tersangka beserta barang bukti dibawa dan kemudian diserahkan ke Sat Narkoba Polres Dumai, guna proses hukum sesuai Informasi ke 4 tersangka beserta barang bukti diserahkan ke BNNK Dumai guna kepentingan Rehabilitasi.

Humas PT. Wilmar Nabati Dumai,Marwan membenarkan bahwa salah satu karyawan PT. WINA terlibat dalam tindak pidana Narkotika, dan kemudian proses hukum sepenuhnya diserahkan kepada aparat Penegak Hukum.

“Benar, salah satu karyawan kita terlibat tindak pidana Narkoba, kita komit dengan pemberantasan Narkoba, tidak ada ampun apabila karyawan kita terlibat narkoba, langsung kita pecat, dan untuk proses hukum sepenuhnya kita serahkan kepada pihak kepolisian,” ujarnya.(Mx)

Related posts

Bidan Senjata Pertama Tekan Kematian Ibu dan Anak

Celahkotanews

Pemko Dumai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Toko Mas

Celahkotanews

Tidak Ada Uang,Untuk Kepala Dinas dan Kepala Bagian yang akan Mendapatkan Posisi

Celahkotanews

Leave a Comment