Berita Terbaru Celah Kota Ekonomi Lingkungan

Dewan Terus Desak Pemkab Inhil Segera Selamatkan Perkebunan Kelapa Petani

Fadli H Sofyan saat menyerahkan laporan hasil reses Dapil II
Fadli H Sofyan saat menyerahkan laporan hasil reses Dapil II

CELAHKOTANEWS.COM, TEMBILAHAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), terus mendesak kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) agar segera melakukan penyelamatan kebun kelapa petani yang rusak.

Hal tersebut ditegaskan oleh Fadly H Sofyan yang merupakan anggota DPRD Inhil dari Daerah Pemilihan (Dapil) II usai menghadiri acara Isra Miraj di Parit Mengkudu, Desa Pungkat, Kecamatan Gaung baru-baru ini.

”Kita tetap tidak bosan, terus mendesak Pemkab segera melakukan penyelamatan kebun kelapa, karena sudah banyak kebun yang rusak akibat intusi air laut,” ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ini.

Selain itu, ia juga meminta Pemkab agar memperhatikan hasil reses yang telah disampaikan beberapa waktu lalu, dan menjadikan hasil tersebut sebagai acuan penyusunan program di 2016 mendatang.

”Rusaknya kebun kelapa ini yang paling mendesak untuk segera di selamatkan, karena itu adalah mata pencaharian sebagian besar penduduk di Negeri Seribu Parit ini,” tukas Anggota Komisi I DPRD Inhil.(grc/wdy)

Related posts

Diduga Lari dari Tanggung Jawab, BBKSDA Sebut Lahan yang Terbakar di Zamrud dan Cagar Biosfer Siak Bukan Hutan Lindung

Celahkotanews

Nurul Amin : Kondisi Bangunan Gedung Terminal Bandar Sri Junjungan Belum Layak Betul

Celahkotanews

Hingga November, Uji Operasi BBM 3T Satu Harga Capai 65 Titik

Celahkotanews

Leave a Comment