Berita Terbaru Politik

Dewan Sindir Pusat Terkait Jalan Nasional Diriau Banyak Yang Rusak

logolicious_20161215_174812
Ilustrasi jalan

Celahkotanews.com || Pekanbaru – Tidak disebutkan secara langsung, Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau menyindir pemerintah pusat terkait kondisi memprihatikan pada jalan di Riau yang berstatus Nasional.

“Ketika kita tertidur pulas di atas mobil dan terbangun karena kondisi jalan yang sangat tidak baik, ini kan menjadi penentu bahwa kita sudah berada di Riau,” cetus Anggota Komisi D, Masyur dilansir dari  halloriau.com, Kamis (15/12/2016).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebut bahwa seperti ini merupakan sesuatu lelucon untuk Pemerintah Provinsi Riau. Wisatawan yang berkunjung ke Riau secara otomatis akan bisa menandai bahwa Riau punya jalan yang rusak.

Seharusnya, kata politisi daerah pilihan (Dapil) Kota Pekanbaru ini, pemerintah pusat yang ditugaskan di Riau harus lebih peka dan peduli dengan kondisi jalan tesebut. Dicontohkannya, yaitu Jalan Garuda sakti dan Jalan Raya Kubang.

“Kalau memang pemerintah pusat belum bisa mengalokasikan dana untuk peningkatan jalan, kita meminta untuk diperbaiki saja dulu,” imbuhnya.(halloriau.com)

Related posts

Plt Gubernur Riau Hadiri Setijab Walikota Dumai

Celahkotanews

Gubernur  Lepas Bantuan Sembako dan Obat-Obatan dari Masyarakat Riau ke Aceh

Celahkotanews

RTRW Belum Usai,Investasi Riau Terhambat

Celahkotanews

Leave a Comment