oleh

DPD dan DPC PAN Dumai Dilantik

2016-11-27_17-47-07

Celahkotanews.com || Dumai – Kepengurusan DPD PAN Kota Dumai Periode 2015-2020 akhirnya dikukuhkan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Irwan Nasir, Minggu (27/11). Pada prosesi Pelantikan DPD dan DPC PAN di tujuh kecamatan di Kota Dumai.

Hasrizal dipercaya sebagai Ketua DPD PAN Dumai, setelah melalui proses musyawarah mufakat dalam Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Dumai ke-5 tahun 2016 pada

6 Maret 2016 silam. Saat itu musda digelar di Kantor DPD PAN Kota Dumai, Jalan Dock Yard.

Akhirnya terpilih juga formatur di antaranya Syamsul Rizal (Sekretaris PAN Kota Dumai) dan Nuraini (Bendahara PAN Kota Dumai. Serta Pengurus MPP PAN Kota Dumai, seperti Jamini (Ketua MPP PAN Kota Dumai dan Zainal (Sekretaris MPP PAN Kota Dumai).

Tampak hadir juga perwakilan partai politik seperti Uber Firdaus (Ketua DPC PDI Perjuangan Dumai), Iskandar (Ketua DPC Partai Gerindra Dumai) dan Tengku Agus Indrajaya (Ketua DPD PKS Dumai).

“Ketua dan  formatur mesti amanah dalam menjalanan tugas,” pesan Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Irwan Nasir.

Sebelumnya, Irwan menyebut bahwa proses Musda mesti berlangsung secara demokratis. Apalagi dalam musda ini melibatkan seluruh kader di Kota Dumai. Sehingga mesti membangun kekuatan agar mampu membawa PAN ke arah yang lebih baik.

Bupati Kepulauan Meranti ini juga menegaskan, agar PAN terus memperkuat militansi kader dan simpatisan. Terutama saat mempersiapkan Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Ia menyebut bahwa Pengurus PAN Kota Dumai harus mampu meraih enam kursi di DPRD Kota Dumai. Saat ini sudah empat orang wakil PAN di Gedung Legislatif Kota Dumai.

“Kita tentu ingin nantinya bisa mengusung kader PAN sebagai Calon Walikota Dumai pada Pilkada lima tahun mendatang,” harap pria yang sukses pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti ini.

Sementara itu walikota dumai Drs.zulkifli AS saat menghadiri pelantikan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2015 – 2020 Di ballroom Hotel Granzuri dumai

Dalam sambutan walikota dumai menyampaikan agar bisa bersama-sama mendukung program prioritas pemerintah kota dumai  yang tengah berjalan saat ini menuju kota dumai kota yang madani.

“Untuk mendukung pembangunan dikota dumai ,kita butuh upaya bersama bersernergi dalam menjalankan roda pembangunan di kota ini,”ujar Zul AS.(Ckn)

 

Editor : ckn

Penulis : khairul iwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar