Berita Terbaru Lingkungan

Damkar Tanggani 14 Kasus Kebakaran Pemukiman Hingga Juni

CelahkotaNEWS.com || DUMAI Bencana kebakaran pemukiman  di kota Dumai tahun 2018 mengalami peningkatan .Dari data yang disampaikan Kepala BPBD Dumai Tengku Izmet hingga pertengahan tahun Januari  hingga Juni 2018 ada  sebanyak 14 kejadian kebakaran.

 
Dari sekian kasis  bulan Ramadhan hingga Idul Fitri ada sekitar 4 Kasus kebakaran yang terjadi. Secara umum kebakaran melanda rumah dan rumah toko (Ruko). “Kejadian kebakaran sudah 14 kali  yang mengakibatkan puluhan rumah rusak berat dan korban mengalami kerugian cukup besar.” Ujar Ismet Senin(09/07/2018)

 
Di samping itu puluhan jiwa yg terkena dampak secara langsung dan kehilangan tempat tinggal.Pemerintah juga telah menyalurkan bantuan yang sifatnya mendesak.
 
 
Untuk faktor penyebab belum dapat dipastikan karena apa , namun Izmet selalu menghimbau agar masyarakat berhati hati saat meninggalkan rumah periksa kompor ,listrik dan sebagainya.
Terakhir dirinya berharap agar fasilitas damkar segera diperbaharui karena dinilai sudah banyak yang tidak layak pakai lagi (die) 
 
Penulis : Devie

Related posts

Mayat Pria tanpa Identitas Mengapung di Sungai Indragiri

Celahkotanews

Jenazah Pak Ngah,Satu Dari Empat Pelaku Penyerang Mapolda Riau diMakam Di Bengkalis

Celahkotanews

Kerlahut Mulai Mengintai 

Celahkotanews

Leave a Comment