oleh

Dadim Dumai Hadiri RKPD Kota Dumai

celahkotaNEWS.com – DUMAI – Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. Hadiri pembukaan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Dumai Tahun 2022 dalam Rangka Penyusunan RKPD Kota Dumai Tahun 2023 yang bertempat di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung pada hari Kamis tgl 17 Maret 2022 Kel.Teluk Binjai, Kec.Dumai Timur, Kota Dumai.

Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah(RKPD)Kota Dumai Tahun 2022 bertemakan”Mengembangkan Berbagai Sistem sarana dan Prasarana Potensi Sumber Daya Serta Instrumen Pendukung Yang Kondusif Untuk Memperkuat Kota Dumai Sebagai Kota Pelabuhan dan Industri Yang Unggul dan Bertumpu Pada Budaya Melayu”Yang dihadiri +-120 orang.

Hadir Dalam Pembukaan Musrenbang RKPD Kota Dumai Tahun 2022 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kota Dumai Tahun 2023 Tersebut Antara Lain Sebagai Berikut yaitu
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE., H. Paisal, S.K.M, MARS (Walikota Dumai),H. Indra Gunawan, S.IP, MSi (Sekda Kota Dumai),Bahari (Wakil Ketua DPRD Kota Dumai),Letkol LEK Muhammad Fatahilah (Dansat Radar 232/Dumai),Kompol Jusli (Perwakilan Polresta Dumai), Letda Laut (S) Fattur Rohman (Perwakilan Lanal Dumai),Ibu Sonda Siregar (Litbang Prov Riau),Sdr. Budiono (Bapeda Kota Dumai),dr. Syaiful (Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai), Ketua Pengadilan Agama,Camat se Kota Dumai,Staf Ahli dan Para Asisten Pemko Dumai,Ketua LAMR,Darwis S.Ag (Ketua KPU Dumai),Pimpinan Perusahaan, Kepala OPD,Tamu dan Undangan.

Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE menyampaikan, bahwa Musrenbang ini bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang lebih baik serta kesejahteraan rakyat yang ada di Kota Dumai dengan pemantapan sumber daya saing ekonomi daerah yang didukung oleh sumber daya manusia yang sehat dan cerdas.

Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. Juga menegaskan perumusan rencana pembangunan dalam Musrenbang ini bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang cerdas ,Aksesibel atau bisa di akses seluruh kalangan dan berkelanjutan.

“Saya Berharaf proses pembangunan di Kota Dumai di tahun 2022 bisa tercapai sesuai target yang di rencanakan dan terciptanya peningkatan kualitas sektor pembangunan yang ada di Kota Dumai”Kita semua berharaf forum ini dapat menciptakan satu rumusan pembangunan yang tepat guna mewujudkan Kota Dumai yang benar-benar Sejahtera dan dengan digelarnya Musrenbang RKPD tahun 2023 ini dapat menghasilkan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan rakyat di Kota Dumai ini bisa tercapai.(rls)

Komentar