Berita Terbaru Politik

Calon Walikota Dumai yang Bersahaja

IMG_20150614_101953_editZul As

Celahkotanews.com,Dumai – Siapa yang tidak mengenal sosok yang satu ini,dengan kepribadian yang santun dan ramah membuatnya bayak di kagumi.
Zul as begitu orang menyapanya,lekat Di telinga masyarakat sehingga masyarakat akrab dengan panggilan itu,yaaa..zul as itu kan..! pernah jadi walikota,kami masyarakat sini(gang sempurna,dumai barat) sudah tahu siapa dia,(zul as) orangnya tidak sombong semasa dia jadi walikota dulu dia pun masih mau datang dan silaturahmi dengan kami,sebagian orang tak mau,tambah lagi kondisi kampung kami macam ini,” kata jumaity dengan logat melayunya.

IMG_20150614_102000_edit
Satu tujuan bersama masyarakat

SIKAP RENDAH HATI.
Zul as juga dikenal dengan sikapnya yang rendah hati,meskipun pernah menjadi walikota dia tetap bersahaja,hal ini dikata salianto masyrakat jalan flamboyan Dumai selatan ini
“Orang yang mau disenangi oleh orang lain harus memiliki jati diri yang mantap, sadar bahwa dirinya adalah orang yang membutuhkan orang lain, sedang berkomunikasi dengan siapa dan hal yang harus diperhatikan adalah sikap rendah hati.

Dengan sikap rendah hati, maka diri kita akan menjadi orang yang benar-benar telah menghargai orang yang sedang berhubungan atau berkomunikasi dengan kita, itu lah yang dimiliki zul As.susah mencari sosok Pemimpin Seperti dia Satu tujuan bersama masyarakat itu,”Papar salianto

Penulis : Khairul iwan

Related posts

Pengurus RAPI Kota Dumai Di Kukuhkan

Celahkotanews

Menakit Getah 2 Ekor Beruang Serang Warga Rohul

Celahkotanews

Sat Pol.PP Dumai kurang Anggota

Celahkotanews

Leave a Comment