oleh

Calon Walikota Dumai Rahmad Banusa.SH : Dumai sebagai Tempat Tinggal Yang Nyaman

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Dumai Bersahaja ‘ Merupakan langkah awal Rahmad Banusa.SH sebagai calon Walikota Dumai periode 2020, mulai mensosialisasikan kewarga Kota Dumai,yang puluhan tahun telah menetap di Kota Dumai.

Rahmad Banusa.SH. merupakan salah seorang putera kelahiran Dumai,berawal dari penarik becak hingga menjadi salah seorang pengusaha sukses di Kota Kelahirannya Kota Dumai.

Kini Rahmad Banusa.SH. Menatap lebih jauh kedepan untuk kemajuan Kota tercintanya,bertekad merebut Kursi Walikota Dumai dan ia berazam ingin memajukan Kota Pelabuhan dan industeri kota puteri tujuh ini agar menjadi lebih maju lagi.

“Untuk langkah awal sosialisasi ini dimulai dari warga Kota Dumai.dari berbagai profesi, baik pelaku ekonomi, pendidik maupun pengusaha diberbagai bidang,kita telah melakukannpertemuan dan merancang trobosan-trobosan sehinga kedepan akan di masukan kedalam VISI dan MISI kita,”kata Rahmad Banusa yang akrab di sapa Pak USU.

Untuk mengoptimalkan pencalonan Rahmad Banusa.SH,ia bersama seluruh elemen bergerak ke seluruh Kecamatan dan Kelurahan yang ada wilayah Kota Dumai.

“Ini sebagai awal mula kami untuk mendengungkan niat kami sebagai bakal calon (BALON) Walikota Dumai akan kami jawab dengan paparan secara lugas, tepat dan terpercaya.Jadi bukan untuk pencitraan namun sebaliknya untuk memperkenalkan secara luas siapa Kami,setakad ini masyarakat Kota Dumai seduh hampir sebagian besar yang tahu dengan kami,”terang Rahmad.

Semua pasangan calon tentu ingin membangun Kota Dumai ini agar lebih maju.

“Tentunya kami pula,ingin menjadikan Kota Dumai yang bermartabat sebagai tempat tinggal dan investasi yang aman, nyaman dan tenteram bagi investor. Kota yang bersih, smart,cerdas, dan unggul dalam pendidikan atau sumber daya manusia (SDM). Pejabat yang bersih sebagai pelayan masyarakat, jujur, ramah, dan cepat bertindak maupun sigap dalam bersikap untuk menjadikan rakyat sejahtera,” terang Rahmad.

Sejauh ini juga terlihat dalam daftar penjaringan bakal calon Walikota Dumai, yang di selengarakan Partai Politik, beberapa nama calon Walikota Dumai sudah mulai bermunculan. Ada yang berangkat dari kalangan partai politik, pengusaha maupun akademisi.

Berbagai visi dan misi serta setrategi dari masing – masing calon pun sudah pada mulai dikedepankan,namun satu kata tetap sama yaitu ‘untuk kemajuan Kota Dumai’. (ckn)

Penulis : Khairul Iwan
Foto : dok.ckn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.