Berita Terbaru Rohil

Bupati Rohil Resmikan Kantor Camat Palika

CelahkotaNEWS.com BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp meresmikan pemakaian kantor camat Pasir Limau Kapas (Palika), Selasa (12/9/2017) pagi. Gedung megah tersebut dibangun di tengah-tengah kecamatan, tepatnya di pintu gerbang antara Kecamatan Palika dan Panai tengah, Propinsi Sumatra utara (Sumut).

Acara peresmian itu turut dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil H Nasruddin Hasan, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag Humas Setdakab Rohil Susilo Widagdo, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan undangan lainnya

“Alhamdulillah kantor Camat Palika yang baru sudah kita resmikan. Dimana gedung nan megah ini dibangun oleh Pemkab Rohil lebih kurang memakan waktu selama tiga bulan. Di samping letaknya strategis, di sekitaran gedung tersebut juga ada masjid,” kata Suyatno di sela-sela menyampaikan kata sambutannya.

Ia juga memberikan pujian kepada rekanan yang membangun gedung tersebut karena bisa selesai dalam jangka waktu tiga bulan dengan hasil yang sangat memuaskan dan megah.

“Dalam waktu dekat di Palika ini juga akan dibangun Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Panipahan yang baru. Jika pengerjaannya bisa selesai dalam waktu 4 bulan, maka saya pribadi sangat salut kepada yang mengerjakannya,” tantang Suyatno.

Di tempat yang sama Camat Palika, M Idris menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan sejumlah pihak yang telah hadir dalam acara peresmian ini.

PRD, Camat dan Upika, Lurah dan para Datuk Penghulu serta masyarakat. “Di sini semua suku hadir, maka dari itu kita mengharapkan kepada Pemkab Rohil bisa melengkapi fasilitas gedung tersebut,” harapnya.(di/adv)

Penulis : Ramli idris

Editor : Joeyibas

 

Related posts

Masyarakat Parit Paman Kecam Pembuang Bangkai Hewan Kedalam Sungai

Celahkotanews

Panwaslu Dumai Harus Transparan Dan Berani Ungkap Kebenaran

Celahkotanews

Tim Relawan Serasi Gelar Syukuran, Sambut Kemenangan Syamsuar-Edi Nasution

Celahkotanews

Leave a Comment