Berita Terbaru Sosial dan Budaya

BUMD Teken MOU Dengan Usaha Percetakan dan Konveksi

logolicious_20170516_190104
BUMD Teken MOU Dengan Usaha Percetakan dan Konveksi

Celahkotanews.com || Dumai – Badan usaha Milik Daerah ( BUMD) PT Pembangunan Dumai menjalin kerjsama dengan operasi usaha (KSO) percetakan dan konveksi  UD Mutiara Permata Indah pada Selasa (16/5) kemaren dikampus STIA  Lancang Kuning.

Penandatangan dihadiri Direktur BUMD Bennedi Boiman, serta Annora Arsan, Ketua UD Mutiara Permata Indah Zainal Effendi, Walikota Dumai yang diwakili Asisten 2, petinggi STIA,serta undangan lain.

Direktur PT Pembangunan Dumai Bennedi  Boiman mengatakan sudah  ada beberapa bidang usaha yang dikelola oleh BUMD seperti TV kabel , toko besi dan beberapa usaha lainnya.

” Alhamdulillah berkat kerja keras serta semangat yang besar ,beberapa tahun ini BUMD sudah merangkul beberapa bidang usaha  dengan tujuan agar bumd ini benar benar berkontribusi bagi daerah serta berkiprah didunia bisnis.”Ujar Bennedi Sembari menambahkan usaha ini letaknya sangat strategis

Dengan mengandeng Usaha Percetakan dan Konveksi ini diharapkan dapat meningkatkan usaha bisnis dikota Dumai .Sebab, Bisnis tidak bisa mengandalkan power saja tetapi bisnis harus  dilakukan dengan persaingan sehat juga.

Disamping itu ,Penandatangan ini juga merangkul pihak  Sekolah yakni GOP TK ,MKKKS ,SD/Mi-K3S dan KKM. Diharapkan semua peluang usaha yang kita gandeng akan berjalan maju dan sukses,mengingat peluang bisnis diusaha percetakan dan Konveksi sangat menjanjikan.

Sementara Asisten 2 Syamsuddin mendukung kerjsama ini sebab memberi peluang bagi kita semua untuk berwirausaha serta membuka peluang untuk penyerapan tenaga kerja juga diharapkan BUMD PT pembangunan Dumai dapat memberi kontribusi bagi daerah.(pie)

Penulis : Pie

Editor : Ckn

 

 

Related posts

Jalan Budi Kemulian Di Bangun Ini Kata Sekda Dumai

Celahkotanews

Jokowi Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-71 RI di Istana

Celahkotanews

Ini Tanda-tanda Tubuh Kita Di Penuhi Racun

Celahkotanews

Leave a Comment