Berita Terbaru Ekonomi

Bulog Jamin Beras Rastra Untuk 8.481 RTS Berkualitas Baik

2017-07-17_21-11-59
Gambar hanya ilustrasi

Celahkotanews.com || DUMAI-Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik ( Perum Bulog ) Kota Dumai menjamin pada penyaluran beras keluarga Sejahtera ( Rastra ) atau Raskin ditahun 2017 ini  memiliki kualitas yang baik serta bagus untuk dimakan menjadi nasi.

Kepala Bulog Dumai Rinaldi mengatakan Insyallah kita menjamin kualitas beras rastra yang disalurkan ke 8.481 Rumah Tangga Sasaran ( RTS ) itu berkualitas baik.

Sebab rastra yang disalurkan ini baru disimpan digundang,bukan yang lama tertumpuk. Disamping itu pihaknya sudah berkomitmen beras yang disalurkan itu sudah dicek terlebih dulu sehingga diharapkan Zero Komplain.

Kata Rinaldi,Perum Bulog dalam mendistribusikan rastra selalu meningkatkan pelayanan ke masyarakat dengan mengoptimalkan kontrol digudang.

Kendati begitu, jikalau dalam penyaluran Rastra sekaligus (6 bulan ) ini ditemukan kerusakan atau kualitas beras yang tak layak, Bulog siap mengganti dengan yang baru.

Maklum saja, menyalurkan Beras dalam jumlah besar 763 Ton bukannya sedikit dan dibutuhkan tenaga yang ekstra sehingga tidak menutup kemungkinan ada yang lepas kontrol oleh petugas gudang dalam mensortir nya .

Dia menghimbau masyarakat bahkan kelurahan yang kemungkinan menemukan kualitas beras yang buruk ,Bulog siap segera mengganti dengan yang layak.(pie)

Penulis : Pie

Editor : CKN

 

Related posts

Di Duga Kurang Baut,​Tumpah CPO di Dermaga B, Akui Ada Yang Tidak Sesuai Prosedural 

Celahkotanews

Diguyur Hujan Deras, Titik Api di Dumai Hilang

Celahkotanews

Kapolda Riau Kunker di Polres Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment