Berita Terbaru Sports

Bonus Atlit Tak Kunjung Cair, Koni Klaim Dana Hibah  Butuh Proses 

CelahkotaNEWS.com || DUMAI-KONI Kota Dumai  sampai detik ini  belum juga membayarkan bonus kepada atlet dan pelatih yang berprestasi pada Porprov IX Riau. Demikian juga bonus untuk atlet dan pelatih yang berprestasi, hal ini dipertanyakan  oleh para atlit.

Menanggapi hal itu Ketua  Koni melalui Sekretaris  Koni Ujang  Said memengatakan proses pencairan dana masih menunggu  , sebab Pemerintah  melalui keuangan masih menyiapkan administrasi terkait proses pencairan dana hibah.

Seperti kita pahami bersama, bahwa dana KONI bersumber dari hibah Pemko Dumai.Untuk proses pencairan dana hibah ini tentu ada mekanisme yang harus dipersiapkan oleh pemko  sesuai aturan main tentang hibah. ” Proses itu  sedang berjalan dan tentu butuh waktu,” ujar Ujang Said

Insyaallah bulan ini dana bonus dan uang   pembinaan bagi para atlit  dan pelatih akan segera di  serahkan kepara atlit jika tidak ada halangan.Ditegaskan Said keterlambatan  ini   tidak ada niat sedikitpun dari KONI  untuk menunda-nunda pembayaran bonus atlet dan pelatih yang telah mengharumkan kota Dumai.

Dia  mengimbau kepada atlet dan pelatih agar bersabar. Kemudian kepada pengurus cabang olahraga ia mengharapkan bisa memberikan pemahaman dan penjelasan kepada atlet dan pelatih yang berada di bawah naungnnya.(die)

Penulis : Ddevie
Editor : Joeyibas

Related posts

Waspada Takjil Berborak, Puluhan Sampel Mamin di Periksa

Celahkotanews

Anggota Komisi C DPRD Riau Tolak Alasan Dispenda Terkait Rendahnya PAD 2016

Celahkotanews

Realisasi Kegiatan Ciptada Riau mencapai Angka 75 Persen 

Celahkotanews

Leave a Comment