Berita Terbaru Hukrim

Bocah 9 Tahun Tenggelam Di Waduk Pelindo I Dumai

20160807_220040
Bocah 9 Tahun Tenggelam Di Waduk Pelindo I Dumai

Celahkotanews.com || Dumai – Waduk milik PT.Pelindo I Dumai Kembali menelan Korban, Kejadian tengelam seorang bocah kembali terjadi lagi, kali ini bocah  berusia 9 tahun bernama Jack  tenggelam di sebuah waduk milik PT Pelindo Dumai sekitar pukul 13.00 WIB Ahad (7/8/). Bocah yang merupakan korban tengelam itu. Merupakan warga bintan Kelurahan Dumai Kota.

Menurut Informasi dilapangan menyebutkan, korban sempat tidak timbul beberapa menit dikarenakan kepalanya tertancap kedalam lumpur saat terjun dengan kepalanya terlebih dahulu.

“menurut temanya ada teman yang hilang saat mandi disana,” ujar salah seorang warga. Waduk milik PT Pelindo dikelurahan Teluk Binjai  dengan kedalaman 7 meter.

“Saat salah seorang warga bersama rekan masuk kembali, dan ditarik dari mulut korban sudah mengeluarkan darah,” kata Mona yang juga warga setempat.

Setelah itu, warga yang menyelamatkan langsung dibawa ke Bidan dijalan Sutomo, dan langsung diberi tindakan pemberian oksigen.

Menurut salah seorang teman  korban  Ferry (9), yang turut berenang dilokasi waduk milik PT Pelindo Dumai menyebutkan dirinya turut meninjau ke lokasi sebelum kejadian naas itu dialami temanya (korban red).

Korban usai ditemukan langsung dibawa ke RSUD Kota Dumai, namun pihak medis menyatakan bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi.(C1/wan)

 

Related posts

Menperin Targetkan Indonesia Eksportir Tekstil Lima Besar Dunia

Celahkotanews

Jumlah Hotspot Menurun,Masyarakat Dihimbau Tidak Melakukan Aktivitas Yang Dapat Memicu Terjadinya Karhutla

Celahkotanews

Di Prediksi  Adanya Peningkatan DBD Di Riau Bulan November

Celahkotanews

Leave a Comment