Berita Terbaru Hukrim

Bocah 6 Tahun Tewas di Tempat

th(62)

Celahkotanews.com || DUMAI – Seorang bocah berusia 6 tahun tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan lalulintas di jalan bukti datuk lama Kecamatan Dumai Selatan tepatnya di depan Kantor Pengadilan Negeri Dumai, Kamis (29/10/2015).

Kasatlantas Polres Dumai AKP Dheni Saputra kepada wartawan Kamis (29/10/2015) membenarkan telah terjadi lakalantas di jalan bukit datuk lama Kecamatan Dumai Selatan. “Lakalantas terjadi sekitar pukul 10.00 Wib di Jalan Raya Bukit Datuk di depan Pengadilan Negeri Dumai Kelurahan Bumiayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai,” ujar Kasat Lantas Polres Dumai.

Kasat menjelaskan kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Supra X warna Hitam BM 4785 RI yang dikendarai oleh Noviana Dakhi (31) membonceng anak lelakinya bernama Pilemon (6) pelajar MD dengan mobil Cold Diesel BM 8761 RA yang dikemudikan oleh Feri Junaidi (27).

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda BM 4785 RI yg dikendarai oleh Noviana Dhaki datang dari arah simpang bumi ayu mengarah ke perumahan Bukit Datuk.

Sampai di TKP datang dari arah belakang Truck Colt Diesel BM 8761 RA yg dikemudikan Feri Junaidi mendahului sepeda motor dari lajur sebelah kanan, namun saat yg bersamaan datang mobil yg tidak diketahui identitasnya dari arah yang berlawanan sehingga truck colt diesel menghindar ke kiri kemudian Bak sebelah kiri membentur stang sepeda motor sebelah kanan mengakibatkan sepeda motor jatuh ke aspal.

“Akibat terjatuh dari sepeda motor Pilemon anak dari Noviana Dhaki meninggal ditempat. Sementara kendaraan mengalami kerusakan ringan,” terang Kasat Lantas.

Paska kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Dumai dan kendaraan yang terlibat lakalantas diamankan di Mapolres Dumai berikut pengemudi Colt Diesel.(ckn)

Related posts

Empat terdakwa kasus tindak pidana korupsi pembangunan Jalan HR Soebrantas,Jalani sidang Di Pekanbaru

Celahkotanews

Pilkada Serentak PNS Diliburkan, 9 Desember

Celahkotanews

Satu Diantara Pelaku Jambret di Dumai Ditangkap Polisi

Celahkotanews

Leave a Comment