Berita Terbaru Hukrim

BNN Dumai Garuk, Dua orang Warga Diduga Pemakai Narkoba

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – Badan Narkotika Nasional Kota Dumai Melakukan Pengeledahan disalah satu ruko jalan hasanudin (eks ombak ),pada minggu malam (18/03/18) lalu.

Sesuai penuturan saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengatakan BNN Dumai telah melakukan penangkapan 2 orang warga yang diduga menguasai narkoba.

“Ya bang tadi ada sekitran tujuh orang anggota BNN kesini tak berapa lama dua orang yang ada didalam ruko dibawa,”ujar saksi mata yang enggan disebutkan namaya

Mendapat informasi demikian celahkotaNEWS.com melakukan penelusuran hingga kekantor BBN Kota Dumai jalan Kesehatan Kecamatan Dumai Timur,sesuai pantau memang ada dua orang yang lagi diperiksa.

Salah seorang petugas BNN Dumai di konfirmasi terkait penangkapan tersebut membernarkan adanya pengeledahan terhadap dua orang yang diduga tersangka narkoba.

“Kita sudah mengintai semenjak dari sore terkait gerak gerik pelaku hingga kemalam hari kira -kira pukul 22.00 wib dilakukan pengeledahan dan mengamankan dua orang warga dan barang bukti berupa sabu-sabu,”ujar petugas BNN Dumai

Sejauh ini pula Kepala BNN Kota Dumai AKBP Thamrin Parulian dikonfirmasi celahkotanews.com pada rabu (21/03/18) membenarkan ada penagkapan dua orang warga  dengan inisial A (32th) dan K (38th).

” Kedua diduga tersangka pemakai sabu tersebut langsung kita rehabilitasi ke pekanbaru selama 3-6 bulan karena barang buktinya dibawah sema atau dibawah 1 gram hal ini sesuai dengan undang undang BNN,”ujar Thamrin

Penulis : Khairul iwan
Foto : Dok.CKN foto

 

Related posts

Jenazah Junaidi Dugaan kepemilkan sabu Sebanyak 4 Kg Sampai Di Kampung Halaman

Celahkotanews

Sambut Tahun Baru Hijiriah Warga Inhil Adakan Festival Pompong Hias 

Celahkotanews

Paripurna,Pencapaian Dana Perimbangan Dumai Belum Optimal

Celahkotanews

Leave a Comment