Berita Terbaru Lingkungan

Beruang Moncong Putih Masuk Rumah Warga Kampar

KAMPAR-Seekor Beruang moncong putih masuk ke rumah warga dan mengacak-ngacak kamar milik warga Dusun II Gunung Malelo, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 14.00 Wib.

Sontak pemilik rumah, Latifah dan warga sekitar dibuat panik oleh ulah hewan liar yang tiba-tiba masuk ke pemukiman itu.

“Saat itu saya lagi bersama sales rokok karena kita buka kedai kelontong dan juga menjual rokok. Tiba-tiba saya melihat seperti sosok binatang masuk ke rumah saya melalui pintu depan. Setelah kami lihat betul- betul ke dalam kamar ternyata yang masuk ke kamar itu adalah Beruang liar,” terang Latifah kepada wartawan.seprti dilansir dari halaman halloriau.com

Perempuan yang akrab disapa Eva lalu bergegas minta tolong kepada warga yang langsung beramai-ramai ke rumahnya sambil membawa parang dan senapan angin.

“Warga mencoba masuk ke dalam rumah serta melihat beruang itu berada di dalam kamar dan segera menembaki beruang itu,” ungkapnya menjelaskan.

Meski beberapa kali ditembak dengan senapan angin, Beruang malang tersebut berhasil lari ke dapur dan di saat masuk ke dapur warga langsung menutup pintu dapur.

“Saat itulah warga menembaki beruang itu dengan dua buah senapan angin, lebih kurang 50 butir peluru bersarang di tubuhnya, barulah beruang itu roboh dan mati,” beber Eva.

“Meskipun barang-barang di dapur banyak yang pecah akibat beruang itu namun saya beryukur tidak terjadi apa-apa kepada keluarga kami, semoga kejadian ini tidak menjadi pertanda buruk bagi keluarga kami,” pintanya.

Sumber : halloriau.com

Related posts

Berteman Tapi Tidak Besahabat

Celahkotanews

Walikota Dumai : Tindakan Tes urine RSUD merupakan Tindakan Tegas

Celahkotanews

Dihantam Ombak Lima Nelayan Terombang Ambing Ditangah Laut

Celahkotanews

Leave a Comment