Berita Terbaru Lingkungan

Bertahun-Tahun Rusak Jalan Meranti Darat Tak Kunjung diPerbaiki

2017-09-11_11-44-51
Ilustrasi

 

CelahkotaNEWS.com || DUMAI-Warga Meranti Darat kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan keluhkan kondisi Jalan yang kian hari semakin rusak parah  sehingga sulit untuk dilalui kendaraan. Pantauan, sepanjang jalan terdapat lubang sehingga penggendara sulit melintas.

Salah-seorang warga,Dina mengatakan kerusakan infrastruktur sudah dirasakan warga sejak lama atau bertahun tahun kendati begitu hingga sekarang belum ada upaya perbaikan dilakuka pemerintah daerah.

Mirisnya,kondisi  bertambah parah ketika hujan mengguyur Dumai,ditambah  air pasang keling  rawan menerpa kawasan ini.

” Saat hujan turun jalan berlubang digenangi air sehingga mengganggu pengguna jalan. Ditambah ketika air  pasang keling,alahsil banyak warga yang terjebak melintasi jalan berlubang akibatnya terjatuh .”

Warga sangat berharap agar pemerintah segera mungkin memperbaiki jalan rusak ini , jangan dibiarkan terlalu lama sebelum memakan korban jiwa.Apalagi kawasan ini termasuk rawan banjir

Terkait hal ini camat Dumai Selatan Yusmanidar merasa prihatin dengan kondisi jalan di Meranti Darat,namun kita tidak bisa berbuat banyak sebab kita sudah mengusulkan perbaikan beberapa kali didalam Musrenbang.

” Proses perbaikan didalam Musrenbang sudah disetujui, akan tetapi dampak adanya penggurangan anggaran . Terpaksa perbaikan Jalan Meranti darat dicansel.”

Mudah mudahan tahun depan usulan perbaikan dapat terealisasi , sehingga masyarakat merasa senang dan tidak khawatir lagi.(pie)

Penulis : Devie

Editor : Joeyibas

Related posts

Pengawasan Hutan Terus Ditingkatkan

Celahkotanews

Dihantam Ombak Lima Nelayan Terombang Ambing Ditangah Laut

Celahkotanews

DPRD Dumai Lakukan Pertemuan Tertutup Dengan PT.PGN Di Hotel

Celahkotanews

Leave a Comment