Berita Terbaru Hukrim

BC Dumai Amankan Barang Diduga Elektronik Asal Negeri Jiran Menuju Pelabuhan Tikus

CelahkotaNEWS.com || Dumai-Kantor Pelayanan dan penindakan Bea dan Cukai (KPPBC) TMP B Dumai kembali mengamankan satu unit kapal muatan barang elektronik diduga asal Negeri jiran Malaysia pada, Minggu (18/03/2018).

Dalam penangkapan tersebut petugas turut mengamankan ratusan kotak yang belum diketahui barangnya diduga barang elektronik dan alat kosmetik. Bersama beberapa orang tersangka

“Kapal kita amankan diperairan sinaboi,asal kapal dari pelabuhan Portklang malaysia menuju pelabuhan tikus Kapal dan barang bukti diamankan sekira pukul 00.15 WIB. Bersama beberapa orang pelaku diatas kapal kayu tersebut,namun untuk jumlah barang masih dalam penghitungan” ujar Kepala KPPBC Dumai Adhang Nugroho melalui Kasi Penindakan Nutriwan Kepada CelahkotaNews.com melalui sambungan telpon.

Sejauh ini disetiap kotak atau kardus muataan diduga barang elektronik dan kosmetik tersebut terdapat alamat menerima barang ilegal asal malaysia tersebut.

Hingga berita ini naik belum dapat di pastikan apa jenis barang yang di diduga ileggal tersebut dan pihak Beacukai Dumai masih dalam tahap pendataan. (Ckn)

 

 

Related posts

Ahok Terisak Berikan Kesaksian

Celahkotanews

Kementerian ESDM Salurkan Lampu PJUTS ke Dumai dan Rohul

Celahkotanews

Bertaburan Hadiah,Ratusan Peserta Ikuti  Gowes Rudal 004 Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment