Berita Terbaru Lingkungan

Bantuan Dari MPC Pemuda Pancasila Dumai Meluncur Ke Aceh

2017-01-05_16-05-30

Celahkotanews.com || Dumai –  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Dumai menyerahkan bantuan untuk korban becana gempa bumi yang melanda masyarakat Kabupaten Pidi Jaya, Provinsi Aceh.

Penyerahan bantuan itu secara langsung dilakukan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Abdul Kadir bersama jajaran pengurus Pemuda Pancasila Kota Dumai di Markas MPC PP Jalan Sudirman, Kamis (5/1/17) sore ini.

“Alhamdulilah kita berhasil banyak mengumpulkan bantuan untuk saudra-saudara kita yang tertimpa musibah di Kabupaten Pidi Jaya. Bantuan ini akan kita serahkan langsung kepada masyarakat disana,” kata Abdul Kadir, sembari melepas mobil yang membawa bantuan berupa sandang dan pangan.

Dijelaskan pemuda yang disapa Robby ini, bahwa bantuan yang akan diserahkan tersebut merupakan sumbangsih dari masyarakat Kota Dumai, dengan mempercayakan Organisasi Pemuda Pancasila sebagai jembatan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pidi Jaya, korban gempa bumi tersebut.

“Bantuan sandang dan pangan ini dikumpulkan sejak beberapa minggu yang lalu oleh jajaran pengurus MPC PP. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat kepada penerimanya yang tertimpa musibah bencana alam tersebut,” pungkas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Abdul Kadir.(Ckn/D1)

 

Related posts

Gubri Resmikan Gedung Baru Puskesmas Jaya Mukti Dan Penyerahan Kartu KIS

Celahkotanews

Dewan Pengupahan Kota : Kebutuhan Hidup Layak di Dumai Rp2,5 Juta

Celahkotanews

12 SMK Sekota Dumai Ikuti UNBK Dihari Pertama Tanpa Kendala

Celahkotanews

Leave a Comment