Berita Terbaru Politik

Balon Walikota Dumai, Hendri Sandra Silahtuhrahmi Di Kampung Wisata

celahkotaNEWS.com || DUMAI – BAKAL Calon (Balon) Walikota Dumai, Hendri Sandra terus melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat Dumai, Sabtu (26/10) malam, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai itu berkunjung ke masyarakat yang ada di Kampung Wisata Pesisir, Jalan Cendrawasih, Kelurahan Laksamana.

Kedatangkan Hendri Sandra mendapat sambutan dari masyarakat setempat, bukan hanya masyarakat disekitar akan tetapi beberapa masyarakat lainya turut hadir seperti dari Kelurahan Jaya Mukti, Bintan, Dumai Kota, Bukit Batrem dan lain sebagainya.

Acara tatap muka dan silaturahmi Hendri Sandra diawali dengan pembacaan doa, kemudian di lanjutkan dengan sambutan ketua panitia. Dalam sambutanya, Hendri Sandra menyampaikan keinginan dan niat tulusnya untuk maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai 2020 mendatang.
“Dengan niat yang tulus, insha allah kalau diberi umur yang panjang serta mendapat dukungan dari masyarakat, saya menyatakan maju dalam pemilihan Walikota Dumai mendatang,”ujarnya yang disambut teriakan hidup Hendri Sandra dari warga yang berada di bawah tenda acara.
Dilanjutkannya, keinginan maju menjadi orang nomor satu di Kota Dumai, tentunya dengan pertimbangan dan pemikiran yang matang. Banyak prospek yang bisa dimanfaatkan, yang tentunya dapat mensejaterakan masyarakat Dumai, namun saat ini potensi itu belum tergarap dengan maksimal.”Untuk itu, mari kita bersama-sama meraih demi terwujudnya masyarakat Dumai yang sejahtera.”ungkapnya.
Hendri Sandra yang hadir dengan sebutan HEBAT Hendri Bersama Rakyat, usai menyampaikan sambutan, Hendri Sandra langsung menyapa satu persatu dengan menyalami masyarakat yang hadir, bahkan tidak sedikit pula masyarakat yang ingin berfoto bersama. Kemudian, Hendri Sandra menyempatkan diri untuk berkunjung ke Masjid Al Misak, yang berada tidak jauh dari lokasi acara.
Di Masjid ini, Hendri Sandra melihat langsung adanya proses pembangunan bak air masjid. Tidak lama berdialog bersama pengurus masjid, bersama rombongan Hendri Sandra berpamintan kepada masyarakat.
“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Hendri Sandra yang telah bisa hadir di tempat kami ini, semoga niat tulus untuk menjadi Walikota Dumai mendatang akan terwujud dan mendapat ridho dari Allah SWT,”ujar seorang warga, yang disambut amin.(tim)

Related posts

Gawat,Dalam 11 hari Polres Dumai Terima 6 laporan Dugaan Pencabulan Terhadap Anak dibawah Umur

Celahkotanews

2,5 Ton Pupuk Oplosan Di Amankan Kodim 0320 Dumai

Celahkotanews

Pasokan Terbatas, Harga Ikan Laut Naik

Celahkotanews

Leave a Comment