Berita Terbaru Politik

Bacaleg Yang Maju Harus Amanah Dan Berkomitment

CelahkotaNEWS.com Dumai – Masyarakat Dumai sangat berharap agar Bacaleg yang diusul oleh Partai Politik ( Parpol ) pada Pileg 2019 mendatang harus paham kondisi masyarakat, amanah ,memiliki komitment memajukan Dumai kedepan lebih baik.

Ketika hendak pemilihan seperti ini jangan sekedar sibuk mewujudkan pencitraan, melainkan wujud prioritas aspirasi masyarakat yang selama ini sudah ditampung baik melalui reses para anggota dewan maupun melalui Musrenbang harus direalisasikan

“Pasalnya banyak Caleg yang sudah duduk dikursi DPRD jadi lupa akan janji dan komitment yang pernah buat sebelum duduk dikursi DPRD.” Ujar salah seorang masyarakat Dumai Deni

Meskipun diakui tidak semua legilatif seperti itu masih ada sebagian caleg yang ingat dengan janji serta komitment yang telah mereka buat bagi masyarakat.

Apalagi di musim pemilihan legislatif yang sebentar lagi berlangsung, aroma persaingan para calon tentu mulai terasa. Selain harus bersaing dengan para calon incumbent para caleg juga mulai tebar pesona ke masyarakat melalui pendekatan.

Dia menambahkan, pecitraan yang dilakukan oleh anggota dewan atau para caleg jelang pelaksanaan Pileg 2019 mendatang dinilai sah sah saja namun tidak akan mempengaruhi pilihan masyarakat.

Pasalnya, masyarakat atau pemilih sudah sangat cerdas dalam berpolitik sehingga tidak bisa ditipu dengan janji manis ataupun menggunakan politik pencitraaan. (die)

Penulis : Devie

Editor : Joyebas

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Related posts

Selama Liburan ,4 Dokter Spesialis Tetap Stand By di RSUD

Celahkotanews

Wawako: Eko Suharjo Dumai Minta FKUB  Menciptakan Dumai Tetap Kondusif

Celahkotanews

Program Pembangunan Dumai 2018 ,Sekdako Dumai Buka Forum OPD

Celahkotanews

Leave a Comment