Berita Terbaru Sports

Atlit Muaythai Dumai Raih Perunggu diKejurnas VII dan Liganas X Di Bogor

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Atlit Muaythai Kota Dumai akhirnya meraih prestasi membanggakan pada perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) VII dan Liganas X di Kota Bogor. Pada Kejurnas ini atlit Muaythai Kota Dumai berhasil membawa pulang Perunggu ( Juara 3 ) di kelas Senior Putri 43kg.

Ketua Pengcab Muaythai Kota Dumai ” Harry Setiawan,di konfirmasi GoodNEWS82.com Minggu (30/06/19) mengatakan bahwa Kejurnas VII dan Liga Nasional Muaythai X ini diikuti 25 Provinsi se-Indonesia dari tanggal 24 – 27 Juni 2019 dilaksanakan di Bogor Jawa barat. Dan atlit perwakilan dari Dumai mampu meraih peringkat ke 3 dan berhak maju ke PORWIL yang akan datang, yg rencana akan dilaksanakan di Bengkulu pada bulan Novenber tahun ini.

“Alhamdulillah, adik Ruby Yustina mampu menorehkan prestasi yg cukup membanggakan kota Dumai, Walaupun ini merupakan perdana sekali mengikuti kejuaraan Muaythai dan mampu turun hingga di Kejuaraan tingkat nasional yg pesertanya adalah seluruh provinsi yg ada di Indonesia, dan dapat meraih tiket selanjutnya untuk ikut di PORWIL bengkulu yg akan datang. Yang mana saya optimis untuk bisa turun di PON 2020,” ungkap Harry.

Ia menambahkan, sukses tersebut tidak terlepas dari peran serta berbagai pihak yang selama ini mensupport Pengcab Muaytahi kota Dumai. Prestasi yang diraih tersebut diharapkan menjadi tolak ukur untuk lebih ditingkatkan kedepannya baik di level nasional hingga internasional.

“Atas nama Pengcab Muaythai Kota Dumai saya mengucapkan terima kasih kepada KONI Kota Dumai ( Ketua Koni, secretaris dan seluruh Jajaran di Koni ), Ketua Umum Muaythai Provinsi Riau, dan semua pengurus yg mendukung untuk bisa nya atlit Kota Dumai turun di Kejuaraan Tingkat Nasional ini. Dan kedepannya semoga kami akan bisa raih lebih banyak lagi medali pada setiap even muaythai lainnya.” Tutup Harry. (G)

Related posts

Polisi Gerebek Penampungan TKI Ilegal

Celahkotanews

Eko Suharkjo safari Ramadhan Perdana Di Mushola Nurhaddad

Celahkotanews

2016, Diperkirakan 28.417 Ekor Hewan Dikurbankan Saat Idul Adha

Celahkotanews

Leave a Comment