Berita Terbaru Sports

Atlit Kempo Dumai Bawa Pulang 8 Medali

CelahkotaNews.com || DUMAI – Cabang olahraga beladiri  Kempo Dumai tahun ini membawa pulang 8 medali  yakni 3 medali emas , 3 Perak dan 2 Perunggu pada event akbar Porprov Riau IX 2017 di Kampar.

Seperti disampaikan Ketua Kempo Dumai Isrial mengatakan ada  12 orang atlit yang berjuang di Porprov .Mereka didampingi Official sp. Joko Susilo dan Sp. Okto permadi.” Tahun ini alhamdullilaj atlit kita meraih 3 medali emas.”

Kata dia untuk medali emas pertama diraih Bripda Irfan Fernando di kelas randori putra 70 kg keatas.Emas kedua diraih Abdul Jabar di kelas 70 kg. Dan emas ketiga diraih Tri Kurnia sari di kelas 65 kg keatas randori putri

Sedangkan Perak diaraih atlit M. Sulaiman randori putra kls 65 kg, Rida dwifa dan nila alhayana  kelas Embu pasangan putri kyu II.

Kemudian Perunggu diraih  indah qisti Annisa randori putri kelas 57 kg dan  yoga Febriadi dan Kurnia Pratiwi  kelas Embu pas campuran I kyu.

Dan berdasarkan perolehan medali Shorinji Kempo  diajang Porprov, Kota Dumai berada di posisi kelima sedangkan posisi pertama diraih Bengkalis , Pelalawan, Siak , Pekanbaru , Dumai , Kampar , Kuansing , Inhu dan Inhil.(pie)

Penulis : Depie

Editor : Joeyibas

 

Related posts

Atap Rumbia Masih Sangat Diminati Masyarakat Kepulauan Meranti

Celahkotanews

Pengorbanan Seorang Isteri

Celahkotanews

Disdik Dumai Alokasi 65 Milyar Dukung Fasilitas Pendidikan

Celahkotanews

Leave a Comment