Berita Terbaru Lingkungan

Asap Hitam Tebal,Tiga Petak Ruko Di SSQ Dumai Terbakar

Dumai  – Tiga unit Rumah Toko (Ruko) di Jalan Sultan Syarif Kasim (SSK), Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai terbakar pada Jumat (05/07/2019) siang sekira pukul 14.15 WIB. Informasi dirangkum dilapangan, kebakaran hebat tersebut diduga akibat adanya konsleting arus listrik yang menjadi pemicu terjadinya kebakaran.

Diketahui ketiga ruko yang terbakar yaitu, SquarePants Suzuki, Kedai Kopi Doremi dan roku yang digunakan untuk tempat tinggal. Wati salah seorang warga yang berada di tempat kejadian mengatakan, kejadian itu berlangsung dengan cepat, dimana ia melihat munculnya kepulan asap dari salah satu ruko.

“Awalnya saya kira asap itu merupakan asap dari membakar keras atau sembahyang warga China. Namun, kepulan asap itu berwarna hitam dan terus membesar,” ujarnya.

Merasa curiga lanjut Wati menceritakan, ia mengecek dibagian depan rumah untuk melihat adanya warga yang membakar kertas. Bingung bukan kepalang, setelah mengetahui bahwa asap tersebut muncul dari ruko yang dijadikan tempat tinggal tersebut.

“Saya langsung minta tolong, sambil berteriak, kebakaran, Kebakaran,” ungkapnya sambil menggunakan telepon gengganya. Pantauan dilapangan, sekira pukul 15.00 WIB, petugas pemadam kebakaran dari mobil Damkar Pemko Dumai, Pertamina masih berjibaku menjinakkan sijago merah.(Ry/c)

Related posts

Uang dan Harga Diri

Celahkotanews

Johanes Tetelepta : Kadis Perhubungan ‘LEMAH’ PAD Parkir Nol Rupiah

Celahkotanews

11 Dokter Rumah sakit Pertamina RU II Dumai Mengadu Ke Disnakertrans Kota Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment