Berita Terbaru Lingkungan

Apel Gelar Pasukan TNI,Polri dan Pemko Dumai Dalam Rangka Stabilitas Kamtibmas

logolicious_20161124_174109

Celahkotanews.com || Dumai – Seluruh unsur  tni, polri,dan pemeritah kota dumai menggelar apel siaga,dalam rangka menjaga keamanan dan keutuhan nkri di halaman mapolres dumai. Apel gelar pasukan ini, bentuk kesiapan para personel tni dan polri di kota dumai, jelang aksi unjuk rasa tanggal dua lima november,dan dua desember 2016.

Ratusan personel tni, polri, dan pemerintah di kota dumai hadir dalam apel gelar pasukan, dalam rangka menjaga keamanan dan keutuhan nkri. Apel siaga yang dipimpin langsung oleh kapolres dumai, donal happy ginting dihalaman mapolres dumai.

Tampak hadir perwakilan unsur tni, polri, dan pemerintah kota dumai/,kasdim 0320 dumai, mayor arh sudiyono, wakapolres dumai, kompol ferly rosa putra,  pasi ops lanal dumai, mayor laut okto manurung, kepala satpol pp, noviar indra nasution.

Menurut kapolres dumai,akbp donal happy ginting apel gelar pasukan ini bentuk kesiapan personel tni, polri,dan pemerintah kota dumai. Dalam mengantisipasi situasi terkait dengan perkembangan situasi nasional, rencana unjuk rasa pada tanggal dua lima november, dan dua desember 2016 mendatang.

Akbp donal happy ginting juga menjelaskan, telah melaksanakan komunikasi dan koordinasi,dengan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan mhasiswa kota dumai. Tenteng perkembangan situasi tersebut,untuk kota dumai tidak ada unjuk rasa namun tetap siap siaga.

Berunjuk rasa atau menyampaikan pendapat di mungka umum di jamin oleh undang undang,namun harus dilaksanakan sesuai dengan aturan, beretika,dan tanpa menimbulkan kerugian bagi orang lain,serta tidak menggangu ketertiban umum,sehingga aktifitas masyarakat dapat tetap berjalan dengan lancar.(ckn)

Editor : ckn

Penulis : Khairul iwan

Related posts

Wako Hadiri Panen Raya Udang Vaname Geniot

Celahkotanews

Satu Tewas,Laka Tunggal di Siak Kecil

Celahkotanews

Luar Bisa.. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo Apresiasi  Suasana damai Tercipta Saat Perayaan natal

Celahkotanews

Leave a Comment