Ekonomi

Angota DPD/MPR RI Dapil Riau Siap Lindungi Pasar Panglima Gedang

PERESMIAN PASAR GEDANG

Pasar panglima gedang yang berada di Jalan Husni Tamrin, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat mendapat dukungan dari anggota DPD/MPR RI dapil Riau Intsiawati Ayus.

Kedatangan anggota DPD/MPR RI Dapil Riau ke Kota Dumai merupakan undangan dari pengurus pasar panglima gedang dalam rangka peresmian pasar tersebut.

Anggota DPD/MPR RI siap untuk mendukung pedagang yang ada di Pasar Panglima Gedang. Intsiawati Ayus juga dengan gamblang mengatakan bahwa dia paham tentang hukum.

“Kita pantang dapat musuh, namun kalau datang, pantang kita tolak. Dengan demikian berhadapan fisik oke, tetapi berhadapan secara konsitusi kita pasti siap. Hanya satu mkuncinya solid, ”ucap Intsiawati Ayus.

Dalam Kunjungan ini, Intsiawati Ayus juga dengan secara transparan mengatakan siap untuk melindungi Pasar Panglima Gedang yang keberadaanya selama ini masih bayak di pertanyakan oleh banyak kalangan.

”saya nyatakan saya siap untuk melindungi dengan catatan kita kerja sama. Saya lindungi sepanjang-panjang waktu bertahannya pasar ini. Tiada yang bisa melawan kekuatan rakyat.” Tambahnya.

Sejauh ini keberadaan Pasar Panglima Gedang memang masih dipertanyakan. Dengan direlokasinya Pasar Dock ke Pasar Kelakap Tujuh yang notabenenya sampai hari ini masih dalam kondisi sepi, dengan ini juga tidak sedikit pedagang pasar dock yang di relokasi ke Pasar Kelakap Tujuh kemudian pindah ke Pasar Panglima Gedang.

Maksud kedatangan anggota DPD/MPR RI Dapil Riau ini adalah untuk memberikan perlindungan dan dukungan terhadap berdirinya Pasar Panglima Gedang tersebut.

Selaku pendiri Pasar Panglima Gedang, Awaluddin alias Gedang mengatakan banyak sekali tantangan yang dihadapi tetapi tujuannya hanya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya pedagang disini.

”Pasar yang saya gagas dan saya dirikan pada hari ini, apa yang saya idam idamkan selama ini untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat. Dalam menuju Peresmian pasar ini bayak sekali tantangan –tantangan. Harapannya agar pasar ini tetap kokoh dan kita pertahankan ini semua untuk perekonomian masyrakat dan hak hidup masyrakat.” Jelas Gedang.

Disela peresmian pasar panglima Gedang Anggota DPD/MPR RI juga menyempatkan diri meninjau keberdaaan pasar tersebut, melihat secara lansung dan berinteraktif bersama pedagang. (CKN)

Related posts

Wilmar,Raja Sawit Asia Hasilkan Produk Yang Berkualitas

Celahkotanews

Jumlah Pencari Kerja Di Riau Terus Meningkat

Celahkotanews

Warga Menjerit ,Tarif Listrik Naik Terus Tiap Bulan

Celahkotanews

Leave a Comment