Berita Terbaru Hukrim

Ambulance Masjid Nurul Iman Purnama Dumai Raib Dibawa Maling

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Wadidaw entah apa yang merasukinya,aksi yang terbilang biadabdan nekat dilakukan dua orang tak dikenal melakukan pencurian ambulance milik Masjid Nurul Iman Kelurahan Purnama, Dumai Barat kota Dumai.

Aksi pencurian diketahui oleh pengurus masjid Jalan Raja Ali RT 021sekira pukul 03.15 WIB pada Kamis,(30/01/2020).

Dilansir Informasi yang diterima RRINEWS. CO dilapangan saat kejadian marbot masjid Nurul Iman sedang tidur di masjid tiba tiba terbangun mendengar suara orang di halaman masjid.

Lalu saksi membuka pintu dan melihat dua orang tak dikenal sedang memaksa membuka pintu ambulance.Lalu saksi mengumumkan adanya pencurian tersebut lewat Toa atau pengeras suara masjid.

Mendengar teriakan itu, pelaku yang sudah berhasil menghidupkan, mesin mobil ambulance langsung tancap gasgas melarikan mobil ambulance merek Suzuki APV nopol B 9184 GCC warna putih terdapat stiker masjid Nurul iman.

Atas kejadian itu, pengurus masjid mengalami kerugian sebesar Rp110 juta. Kejadian tersebut sudah dilapor kan ke Polsek Dumai Barat.

Kasubag Humas Polres Dumai AKP Dedy No farizal ketika dikonfirmasi telah menerima informasi tersebut. Dan sudah kasus pencurian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Dumai Barat.

Beberapa warga yang dijumpai dilapangan merasa miris akan kejadian tersebut. “Masa mobil ambulan saja disikat. Padahal mobil ini dipergunakan untuk kemaslahatan umat, semoga yang mencuri mendapat azab dari Allah SWT, ” kata warga. ***(snw)

Related posts

Boncengi Anak dan Istri, Pengendara Motor di Inhil Jatuh Karena Kaget Dengar Suara Klakson Mobil, Istrinya Meninggal Dunia

Celahkotanews

Dinas PU Dumai Obati Rasa Kecewa Warga Dengan Penimbunan Bes Di Jalan Budi Kemulian

Celahkotanews

Liburan Sejumlah Tempat Wisata Dumai Diserbu Pengunjung

Celahkotanews

Leave a Comment