Berita Terbaru Sports

Ada Apa? Lorenzo Bukan Teman Rossi Tapi Bisa Akrab

GP – Jorge Lorenzo menyatakan dirinya bukan teman Valentino Rossi meskipun ia bisa akrab dengan pebalap asal Italia tersebut di luar lintasan MotoGP.

Lorenzo menganggap dirinya bukanlah teman Rossi meski ia bertahun-tahun menghabiskan waktu bersama di Yamaha. Dalam periode kebersamaan Lorenzo dan Rossi di Yamaha, keduanya memang sempat beberapa kali bersitegang terutama di tahun 2015.

Lihat juga: Takut Jatuh, Marquez Tak Balap Lorenzo di MotoGP Catalunya

“Saya tak merasa kami adalah teman, meskipun saya pikir di luar lintasan kami bisa bersenang-senang bersama di luar lintasan.”

“Sulit untuk menjadi teman dengan rival, dua sosok berkarakter kuat dan dua pebalap yang sangat ingin menang,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

Lorenzo menilai yang terpenting dalam hubungannya dengan Rossi adalah rasa saling menghormati.

“Yang terpenting adalah rasa hormat dan saya punya respek besar kepada Vale dan saya rasa dia juga punya hal yang sama pada saya.”

“Kami adalah juara yang hebat dan termasuk dalam jajaran terbaik di dalam sejarah. Di sini ada tiga pebalap (termasuk Marc Marquez) yang memenangkan banyak titel juara dunia dan membuat sejarah hebat di MotoGP. Ini adalah hal yang hebat,” ujar pebalap asal Spanyol ini.

Rossi juga mengakui bahwa hubungannya dengan Lorenzo terbilang unik karena ia melewati banyak momen positif dan negatif bersama Lorenzo.

“Kami memiliki waktu yang sulit namun juga waktu yang bagus bersama-sama, hubungan kami juga sempat memanas. Ketika dirimu bertarung untuk hasil yang sama dan Jorge adalah salah satu rival terkuat dan tersulit dalam karier saya, maka hubungan yang ada akan selalu seperti ini.”

“Kami bersama dalam waktu yang lama di tim yang sama dan hal itu akan membuat situasi jadi lebih sulit. Namun situasi yang ada saat ini nromal dan yang terpenting adalah rasa hormat,” kata The Doctor.(ptr)

Sumber : cnnindonesia

Judul :Lorenzo Bukan Teman Rossi Tapi Bisa Akrab
Foto : Foto: REUTERS/Jon Nazca)

Related posts

Marjoko : Pajak PBB Masih Primadona,Capaian PAD Sudah 90 Persen

Celahkotanews

Wako Dumai Bahas Kota Layak anak Bersama UNICEF United Nations International Childrens Emergency Fund

Celahkotanews

PAD Terminal Barang Baru Mencapai Rp 13 Milyar

Celahkotanews

Leave a Comment