Berita Terbaru Politik

Abdul Kosim tunjukan Jiwa besar,Hadiri Rapat Pleno Penetapan Walikota Dan Wakil walikota dumai,Meski mata berkaca.

IMG_20151222_141650_edit
CKN Foto :Abul Kosim Hari diri rapat Pleno Penetapan Pemenang Pilkada Dumai 22/12

Celahkotanews.com | Dumai – Ketua KPU Kota dumai Secara resmi Penetapkan Pasangan Zul as -eko Parto sebagai Pemenang Dalam Pilkada Kota Dumai Pada 9 Desember yang lalu.Penetapan tersebut Melalui surat keputusan Kpu yang di bacakan Oleh Ketua KPU Kota dumai Darwis Di gedung Serbaguna guna Jalan Soebrantas Kota dumai 22/12/15.

Sejatinya Bagi sang Pemenang Pilkada sudah tentu hatinya Berbunga – bunga dan bahagia,tentunya pula ucapan selamat mengalir dari berbagai kalangan tak pelak senyum sumingrah pun terpancar dari sudut bibir para pemenang.

Namun sejenak kita,melihat di sekitar Lokasi riauh, hiruk pikuk dan sesaat para tamu undangan terdiam saat ketua KPU membacakan surat penetapan perolehan suara tertinggi dan keluar sebagai pemenang Pilkada kota dumai,tepuk tangan gemuruh pun mengiringi Pembacaan tersebut.

Dari sudut deretan Kursi Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Yang telah di Siapkan Panitia dari lima pasangan calon yang ikut bertarung rata – rata kursi tersebut tak bertuan meski pun meja di depannya sudah di hias seindah mungkin namun hal itu tak seindah hati mereka untuk mendatangi dan menghadiri hari penetapan tetsebut,namun satu dari pasangan calon walikota dumai abdul kosim dengan berjiwa besar dan belapang dada dia tetap datang dan menyasyikkan rapat pleno penetapan pemenang tersebut,meski dengan raut wajah yang sedih dan mata yang berbinar hal ini tetap di tunjukanya sebagai seorang jati diri calon seorang Pemimpin.

Sejauh itu pula terlihat pasangan walikota terpilih Zul As – Eko Parto juga duduk berdampingan meski sesekali mereka saling berbicara kecil dengan abdul kosim,hal ini lah yang mesti di tunjukan bagi pemimpin kota dumai,habis bertarung tetap menjadi sahabat yang menang merangkul yang kalah dan Yang kalah tetap mendukung yang menang.

Perasaan sedih,kecewa,tersebut wajar dan manusiawi dirasakan oleh setiap manusia. Namun ada baiknya hal tersebut lebih disikapi dengan lebih arif dan bijak sana,setiap pertarungan sudah tentunya ada pemenang dan ada yang kalah.

Namun Gunakan rasa syukur ketika menang,dan gunakan sabar ketika belum berhasil,Tak ada yang mampu mengubah masa lalu,karena hal Itu telah menjadi pilihan untuk maju pada pilkada kota dumai Namun Jangan pernah berhenti untuk kota dumai lebih baik kedepannya karena tentunya kelima pasangan calon yang ikut bertarung sudah tentunya mempunyai niat yang baik pula untuk kota ini.Kenang dapat dirasakan dengan kebahagiaan,kegagalan saat ini tentunya pula dapat akan dapat di gapai di amanahnya akan datang.

Baik atau buruk, bahagia atau sedih, segala yangg terjadi dalam pilkada kita dumai adalah untuk mempersiapkan dirimu menjadi lebih baik.(one*1)

Related posts

Pencuri Lampu Godok Di Tangkap Polisi

Celahkotanews

Cegah Abrasi, Bengkalis Harus Moratorium Eksplorasi Mangrove

Celahkotanews

Ruben onsu Kirim Kursi Roda Untuk Bulan

Celahkotanews

Leave a Comment