oleh

60 Personel Polres Dumai Disebar Dalam Operasi Zebra Siak 2016

operasi-zebra-pelalawan_20151029_142353

Celahkotanews.com || Dumai  – meskipun Kota Dumai sempat Dilanda Banjir Pasan Keling yang banyak menyebabkan Kemacetan dan kendaraan rusak akibat terjebak dalam genangan banjir tersebut namun tidak menyurutkan langkah Poleres dumai untuk melakukan Operasi Zebra siak 2016.

Sebanyak 60 personel Polres Dumai disebar dalam Operasi Zebra Siak 2016 di Kota Dumai, Rabu (16/11/2016).

Kesiapan personel dan sarana operasi diperlihatkan dalam Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Dumai. Rencananya operasi berlangsung hingga 29 November 2016.

Kapolres Dumai, AKBP Donal Happy Ginting berharap operasi bisa berjalan dengan baik. Sebab operasi ini lebih mengedapankan upaya penegakan hukum. Sehingga bisa meminimalisir kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Selain itu kita tidak lupa dalam memberikan pelayanan bagi publik, khususnya para pengguna jalan raya,” ujar Donal.(ckn/net)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

  1. Agora, a tecnologia de posicionamento tem sido amplamente utilizada. Muitos carros e telefones celulares têm funções de posicionamento e também existem muitos aplicativos de posicionamento. Quando seu telefone for perdido, você pode usar essas ferramentas para iniciar rapidamente as solicitações de rastreamento de localização. Entenda como localizar a localização do telefone, como localizar o telefone depois que ele for perdido? https://www.xtmove.com/pt/how-to-track-someones-phone-location-by-cell-phone-number-online-for-free/