Berita Terbaru Hukrim

6 Unit Ruko Jalan Ombak Terbakar, Seorang Penghuni Jadi Korban

2016-08-06_09.27.09

Celahkotanews.com || Dumai – Kebaran Hebat kembali terjadi  Jalan Ombak Dumai,satu orang warga berada terkurung dikobaran api.

Salah seorang saksi mengatakan, kejadian berawal sekitar pukul 02.45 WIB, dimana sebelum api membesar terdengar ledakan keras.

“Tadi saya dengar ledakan, setengah jam kemudian baru api membakar toko ini,” kata salah seorang Saksi.

Kebakaran sendiri terjadi dijalan Ombak persimpangan dengan jalan pangkalan sena tersebut diduga salah seorang penghuni menjadi korban kebakaran tersebut.

Diketahui pria yang bernama Hamdi tersebut terkurung diantara enam ruko yang tengah terbakar.

Korban kebakaran yang bernama Muhammad Hamdi (17) di temukan dibawah bara api dengan kondisi menggenaskan, sebelum meninggal dirinya hendak mengirimkan sejumlah uang untuk orang tuanya di Payakumbuh Sumatera Barat.

Pada saat kejadian, diketahui Muhammad Hamdi tengah berisitirahat ditoko pupuk tempat dirinya bekerja sehari-hari, sekitar pukul 02.00 WIB dirinya pamit dari tempat rekannya yang menjual jus didepan lokasi kebakaran.

“Hamdi sempat mengatakan kepada saya, bahwa dirinya mau beristirahat terlibih dahulu, karena badannya terasa sakit-sakit,”kata Azam, Sabtu (6/8/2016).

Sekitar pukul 03.45 WIB disaat api telah membesar, Azam bersama rekan-rekannya baru teringat bahwa Hamdi tadi pamit untuk berisitirahat, setelah dicari-cari dikeramaian tersebut sosok pria bertubuh sedikit gemuk berkulit putih tersebut tidak kunjung ditemui.

“Setelah saya hubungi ketelepon selulernya tidak aktif,” katanya.

Disebutkan Azam,  Hamdi sempat bercerita kepada dirinya, bahwa ingin mengirimkan uang sebanyak RP 300 ribu untuk ibunya di Payakumbuh Sumatera Barat.

“Rencananya hari ini dia mau mengirimkan uang, namun nasibnya berkata lain,”katanya menambahkan.

Kobaran api yang muncul sekitar pukul 02.45 WIB dan meluluh lantahkan 6 unit banguan rumah dan toko (ruko)tersebut baru bisa dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB, sedangkan sosok tubuh Muhammad Hamdi baru ditemukan pada puing-puing bangunan yang berada dibagian belakang sekitar pukul 05.30 WIB oleh pihak Kepolisian Resort Dumai bersama tim pemadam kebakaran.

Kapolsek Dumai Barat, Kompol Sasli Rais di lokasi kejadian mengatakan, kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah, selain itu terdapat satu orang korban meninggal Dunia.

“Jasad korban sudah kita temukan dan langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Dumai untuk pemeriksaan lebih lanjut,”kata Kapolsek Dumai Barat, Kompol Sasli Rais.(C2/RB/net)

Related posts

Taati Aturan Berlalulintas dan Kelengkapan,Besok Operasi Zebra Muara Takus 2018 dimulai

Celahkotanews

817 Warga Pekanbaru Terserang DBD

Celahkotanews

Kasus ,Suap DPRD Riau, Lahan dan Hektare Jadi Kode Pemberian Uang

Celahkotanews

Leave a Comment