Berita Terbaru Politik

42 Bacaleg Mendaftar ke Gerindra, 12  Akan di Eliminasi 

CelahkotaNEWS.com || DUMAI- Partai Gerindra  Kota Dumai menyatakan sebanyak 30 bakal calon anggota legislatif hasil penjaringan  sudah disiapkan untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang insyallah dilakukan dalam waktu dekat ini sebelum 17 Juli 2018.

Ketua DPC Partai Gerindra Dumai, Iskandar Hasan menyebut dari hasil pendaftaran  yang dibuka partai Gerindra, ada sebanyak 42 bacaleg yang mendaftar namun hanya 30 yang akan didaftarkan ke KPU Dumai.Artinya ada sekitar 12 bacaleg yang akan tereliminasi dalam daftar pencalonan tersebut.
Kata dia,  pertimbangan  eliminasi ini berdasarkan hasil tes tertulis dan wawancara yg di lakukan oleh tim.Jadi keputusan untuk bacaleg yang bakal didaftarkan ke KPU juga masih menunggu hasil keputusan DPP.
Terkait wajah bacaleg ,Iskandar memastikan  60 persen  bacaleg wajah baru dan 40 persen Wajah lama ,dan bacaleg rata-rata kader gerindra.
 

 

 

ISKANDAR mengatakan akan mencarikan langkah-langkah strategis untuk menghadapi Pemilu 2019. “Insya Allah kita akan targetkan posisi Ketua di DPRD Dumai dengan perolehan kursi terbanyak .Kursi Gerindra di DPRD Dumai sekarang sudah empat kursi dan bukan mengkhayal kita kalau menargetkan untuk mencapai puncak Ketua DPRD,” ujar Iskandar.

Apalagi semua kader Partai Gerindra sepakat dan meyakini apa yang ditargetkan itu. Partai Gerindra Dumai akan  merumuskan cara dan strategi pollitiknya untuk mencapai target tersebut.(die) 
Penulis : Devie
Editor : Joyebas

Related posts

Diduga Setelah Bunuh Istri Pakai Bantal, Warga Dumai Ini Ngaku Jadi Korban Perampokan

Celahkotanews

Warga Temukan Cacing Pita Dalam Kemasan Sarden

Celahkotanews

Kasus PT MAL, Pemkab Pelalawan Tindak Lanjuti Putusan Pansus DPRD

Celahkotanews

Leave a Comment