Gaya Hidup dan Kesehatan

3 Tantangan Keindahan Bentuk Tubuh Wanita Ini Populer di Socmed

009412700_1440652027-trentwitter1
Collarbone challenge

CELAHKOTANEWS.COM || Beberapa waktu belakangan ini dunia maya sering digemparkan dengan challenge atau tantangan-tantangan unik untuk tujuan-tujuan tertentu. Misalnya, ice bucket challenge yang sempat populer beberapa bulan lalu. Namun, ternyata ada juga jenis tantangan yang populer di internet mengenai keindahan bentuk tubuh wanita. Hal ini membuat banyak wanita berlomba-lomba untuk mempercantik bentuk tubuhnya. Tantangan-tantangan apa saja itu?

 

Collarbone challenge

Yang pertama adalah Collarbone Challenge, di mana para wanita ditantang untuk menempatkan koin di tulang selangka atau collarbone. Mungkin bagi Anda yang punya tubuh agak gemuk, tulang selangka tidak akan terlalu muncul. Menurut tantangan tersebut, jika semakin banyak koin yang bisa ditahan oleh tulang selangka, berarti tubuh seorang wanita semakin seksi. Sayangnya, menurut para ahli ukuran tulang selangka tidak bisa dijadikan acuan untuk kelangsingan dan kesehatan tubuh wanita.

Bellybutton challenge

053436900_1440652088-trentwitter2
Ternyata ada juga jenis tantangan yang populer di internet mengenai keindahan bentuk tubuh wanita.

Tantangan yang satu ini juga terbilang cukup unik, yaitu tantangan memegang pusar sendiri. Namun bukan dengan cara yang biasa, tapi para peserta tantangan harus memegang pusar dengan posisi tangan yang melingkar ke belakang pinggul. Jika berhasil, maka seorang wanita dianggap sudah punya bentuk tubuh yang ideal. Tapi banyak juga wanita-wanita yang tidak setuju dengan teori ini, karena keberhasilan memegang pusar tidaklah menentukan langsing atau tidaknya tubuh wanita.

 

Mengukur jarak paha

017888800_1440652103-trentwitter3
Ternyata ada juga jenis tantangan yang populer di internet mengenai keindahan bentuk tubuh wanita.

Entah siapa yang pertama kali mencetuskan teori yang menyatakan bahwa jarak paha menjadi indikator kelangsingan tubuh wanita. Tantangannya adalah dengan mendekatkan lutut kanan dan kiri. Jika pahanya tidak bersentuhan, maka wanita dianggap punya tubuh yang langsing. Begitu pula kebalikannya, jika paha kanan dan kiri menempel saat lutut disatukan, maka seorang wanita dianggap punya kategori tubuh yang gemuk.

Meskipun banyak wanita yang antusias mengikuti tantangan-tantangan tersebut di sosial media, namun tidak sedikit orang yang tidak setuju dengan cara menguji kelangsingan tubuh tersebut. Pasalnya teori tersebut memang bukan teori tepat menurut para ahli.  (ul)/liputan6

 

 

Related posts

Roti Canai Bang Panca DJ Ramai diSerbu Pengujung

Ckn

Tanaman Cermai Dan Manfaatnya

Celahkotanews

Waspadalah Para Bunda Yang Terbiasa Membersihkan Tubuh Anak Dengan Tisu Basah

Celahkotanews

Leave a Comment