Berita Terbaru Sports

234 Atlit Dumai  diLepas ‘ Bertarung ‘  Ikuti Porprov 

CelahkotaNews.com || DUMAI-Secara resmi Pemerintah kota Dumai melepas sebanyak 234 Kontigen Porprov dari 19 Cabang olahraga ( Cabor ) yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX di Kabupaten Kampar.
Pelepasan atlit dihadiri Walikota Dumai ZULKIFLI As yang diwakili Staff ahli Amiruddin , Unsur Forkompinda , Pelatih, Penggurus Cabor ,  orangtua dan ratusan atlit, Rabu Malam (25/10) kemaren di gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh kecamatan Dumai Timur.
Ketua KONI Dumai Khairuddin mengatakan pada Porprov ini  ada sekitar 19 cabang olahraga yang dikirim KONI , yaitu renang, atletik,karate (forki), pencak silat,sepak takraw, taekwondo, tarung drajad,  Kempo ,renang dan sebagainya

Ia mengatakan jumlah atlet  yang berlaga dalam porprov ke IX ini sebanyak 234 orang.Mudah mudahan mereka dapat membawa pulang banyak prestasi.
Dikatakan Khairudin pihaknya   yakin semua cabang olahraga yang ikut dalam porprov akan tampil lebih baik dengan harapan bisa mengukir prestasi dan membawa nama baik kota Dumai.
Disamping itu ia juga mengajak seluruh atlit menjaga kekompakan,jaga kebersamaan,  tentunya dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan dan persaudaraan.
“Alhamdulillah dengan persiapan yang dilakukan oleh masing – masing cabang olahraga jauh jauh hari , kita optimis atlit Dumai akan membawa banyak medali emas.”
Terakhir dia   berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Dumai  kepada para atlet yang akan memperjuangkan nama Dumai  di ajang Porprov.(pie)

Penulis : Depie

Related posts

Dewan Terus Desak Pemkab Inhil Segera Selamatkan Perkebunan Kelapa Petani

Celahkotanews

Pilkada ! Ini Nomor Urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau

Celahkotanews

Diduga Pelabuhan Tikus Butiran Sisa Kacang Tanah Jadi Arang 

Celahkotanews

Leave a Comment