Berita Terbaru pemerintahan

184 JCH Dumai Sampai Di Pelabuhan Sekupang Batam

CelahkotaNEWS.com || BATAM – Pemerintah Kota Dumai Riau menyiapkan satu kapal fery penumpang untuk keberangkatan sebanyak 184 calon jemaah haji menuju Embarkasi Haji Batam Kepulauan Riau melalui Terminal Feri Pelabuhan Pelindo Dumai.

184 JCH Dumai meninggalkan Pelabuhan Dumai menuju pelabuhan sekupang batam pada pukul 08.00 wib juma’at pagi,(27/07/18)

Pantauan CelahkotaNEWS.com di pelabuhan sekupang batam seluruh calon jemaah haji asal Kota Dumai tiba pada 13.40 wib dengan selamat,selanjutnya CJH Dumai aMenunu ke asrama Haji Batam centre dan pada sabtu besok 28 juli 2018 di jadwalkan seluruh CJH Dumai akan terbang menuju Kota Mekkah.

Kepala Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Dumai Amiruddin di jumpai di sela kedatangan Jch Dumai di Pelabulahn Sekupang Batam mengatakan, penyediaan satu unit kapal fery ini merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan ibadah haji 2018 agar sukses dan lancar.

“Pemerintah dumai tiap tahun gratiskan biaya keberangkatan calon jemaah haji menuju embarkasi batam melalui jalur laut, agar penyelenggaraan musim haji berjalan lancar,” kata Amiruddin.

Disebutkan, tiap calon haji Dumai masuk Kelompok Terbang 9 Embarkasi Batam ini juga dianggarkan Rp183 ribu untuk biaya konsumsi dan transportasi selama berada di Batam sebelum terbang ke Madinah Arab Saudi.

Hadir dalam kesempatan ini Walikota Dumai Zulkifli AS,Kerua DPRD Dumai Gusri Effendi dan sejumlah Kepala Dinas yang turut mengantar jamaah haji Dumai hingga embarkasi Batam.(CKN)

Laporan : Khairul Iwan

Related posts

PAN Dumai Ingin Raih Enam Kursi Di Pemilu Legislatif 2019

Celahkotanews

Program Pembangunan Minim,Serapan APBD Dumai Masih 60 persen

Celahkotanews

Begini Caranya Mario Masuk ke Rongga Roda Pesawat Garuda Rute Pekanbaru-Jakarta

Celahkotanews

Leave a Comment