Berita Terbaru Lingkungan

Pemko Bangun Sinergisitas Dengan Pers dan Perusahaan di Dumai

2017-04-08_10-15-50

Celahkotanews.com || DUMAI – Kota Dumai akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 18 pada 27 April 2017 mendatang. Berbagai kegiatan menjelang perayaan HUT dilakukan. Salah satunya coffe morning dengan perusahaan dan insan pers di Kota Dumai. Kegiatan ini ditaja agar semuanya bersinergi demi kemajuan Kota Dumai, Jumat (7/4) kemarin di Pendopo Kota Dumai Jalan Putri Tujuh.

Selain perusahaan dan pers hadir juga Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi, Kapolres Dumai AKBP DH Ginting, Kasdim 0320/Dumai Mayor (arh) Sudiyono.

“Sebagai kota Investasi dan industri tentunya kami Pemerintah harus membangun Sinergisitas dengan semua pihak terutama perusahaan dan insan pers,”terang Walikota.

Pria yang akrab disapa Zul As mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini menjaga agar keamanan dan kondusifitas Kota Dumai terus terjaga.”Jika aman, tentunya Investor akan semakin banyak menanamkan investasinya di Dumai,”tuturnya.

Untuk itu, Zulkifli AS berharap peran media untuk memberi citra positif terhadap Kota Dumai dan mengajak media massa ikut berpartisipasi dan sinergi menyukseskan agenda HUT Dumai.  “Apalagi 39 wartawan di Kota Dumai sudah menjalani UKW pada akhir Maret 2017. Kami juga apresiasi para wartawan semoga makin profesional,” terangnya.

Ia juga berharap komunikasi antara pemerintah kota, perusahaan dan media massa harus semakin intens. Apalagi tantangan ke depan semakin berat. Maka semua pihak harus bersinergi dalam menyukseskan program pembangunan.

Ketua PWI Dumai, Kambali mengatakan pihaknya akan selalu mendukung kegiatan untuk HUT Dumai, selain HUT , Dumai juga dihadapkan dengan puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau 2017. “Ini juga perlu kita sukseskan bersama,”tutupnya.(ckn)

 

Related posts

Dishub Dumai dan Tim Yustisi Tangkal Parkir Dengan Spanduk

Celahkotanews

Mobil tanki langganan air Tercemplung Kedalam drainase

Celahkotanews

Ternyata Mardalena yang di Bunuh

Celahkotanews

Leave a Comment