Berita Terbaru Lingkungan

Sedikit Lega..?  Pemko Dumai Cor Beberapa Ruas Jalan Yang berlubang

2016-12-24_11-47-37
Jalan Budikemulian -Kota Dumai

 

Celahkotanews.com || Dumai – Keluhan masyarakat terhadap kerusakan jalan Budi Kemuliaan akhirnya mendapatkan positif dari Pemerintah, dimana Jumat (23/12) telah dilakukan perbaikan terhadap jalan yang kerap dilintasi masyarakat itu.

 

Pantauan dilapangan, terlihat sejumlah kendaraan alat berat dan sejumlah pekerja diturunkan guna melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut, meski mengakibatkan kemacetan, namun demikian masyarakat terutama pengendara sedikit lega atas perbaikan tersebut.

 

“Ya kita sedikit lega atas dilakukan perbaikan terhadap jalan ini (Budi Kemuliaan, red), setidaknya masyarakat bisa nyaman berkendara ketika berlalu lintas,” ujar Umar (28) salah seorang pengendara.

 

Menurutnya, kondisi jalan Budi Kemuliaan sudah sepantasnya dilakukan perbaikan, sebab kerusakan yang terjadi sudah sangat membahaya pengendara, terutama dimalam hari.

 

Selain itu lanjut Umar mengatakan, selain jalan Budi Kemuliaan, jalan Ombak sudah seharusnya dilakukan perbaikan, sebab kerusakan yang terjadi sama persis dengan kondisi Jalan Budi Kemuliaan.

 

“Untuk itu, kita juga berharap kepada Pemerintah kerusakan Jalan Ombak agar secepatnya dilakukan perbaikan, karena jalan tersebut kerap dilintasi masyarakat,” tuturnya.

 

Namun demikian, dirinya berharap perbaikan yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan jalan, sebab apabila pengerjaannya tidak sesuai, perbaikan jalan itu sia-sia saja, karena masyarakat kerap melintasi jalan tersebut.

 

“Semoga perbaikan yang dilakukan sesuai harapan kita semua, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang dirugikan dengan kondisi jalan yang rusak,” harapnya.(ckn/DP)

Related posts

Wako Dumai Lepas Perserta Funbike II

Celahkotanews

Tim WFQR 1.6 Lanal Dumai Aman Kan 100 Ekor Tregiling Dengan harga Ratusan Juta

Celahkotanews

Menjamurnya Tiang Reklame Ilegal,Sebabkan Kebocoran PAD Hingga 70 Persen

Celahkotanews

Leave a Comment