Berita Terbaru Sosial dan Budaya

​KNPI : Tanamkan Rasa Bela Negara di tubuh Pemuda 

​KNPI : Tanamkan Rasa Bela Negara di tubuh Pemuda

CelahkotaNEWS.com || Dumai –  Jajaran pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD) Kota Dumai menghadiri acara malam pisah sambut Komandan Kodim 0320 Dumai, Sabtu (27/1/2018) malam di Hotel Grandzuri Dumai.

Foto bersama Dandim 0320 Letkol (inf) Horas Sitinjak, Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK, Letkol (Kav) Rendra Siagian(mantan Dandim 0320 Dumai) Korwil Badan Intellijen Negara Letkol Yudhi beserta ketua umum KNPI Kota Dumai Guspian

Pada kegiatan ini tak hanya hadir Walikota Dumai dan unsur forkopinda. Para tokoh masyarakat, pemuda dan kalangan swasta juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum KNPI Guspian di dampingi tujuh Wakil ketua beserta puluhan jajaran pengurus lainnya mengucapkan selamat datang kepada Letkol (inf) Horas Sitinjak yang kini menjabat sebagai Dandim 0320/Dumai sejak 5 Desember 2017.

“Kami jajaran mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Dumai kepada bapak Horas Sitinjak, dan mengucapkan selamat jalan kepada (Kav) Rendra Siagian yang sedang melanjutkan perjalanan tugasnya sebagai Pabandya -2/Pam SPABAN II/Pam Pers Spamad Mabes TNI, kita mengucapkan terima kasih kepada pak Rendra yang selama ini telah menjalin hubungan baik dan harmonis bersama Pemuda Kota Dumai, “sebutnya.

“TNI – Polri mitra kami, Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah rumah kami dan kami percaya bahwa Pancasila adalah ideologi yang paling tepat untuk bangsa Indonesia, demikian untuk pemuda khususnya ditanam didalam diri sendiri memiliki jiwa bela negara ini,”ujar Pria yang kerap disapa Guspian itu.

Dalam kesempatan acara tersebut, Letkol (Kav) Rendra Siagian mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama selama bertugas di Kota Dumai. “Satu pengalaman tidak terlupakan yakni langsung ikut dalam pemadaman kebakaran hutan di Dumai,” sebutnya dalam sambutan.

Sementara itu, Dandim 0320/ Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak berharap jalinan kerjasama selama ini antara Kodim Dumai bersama semua pihak terus berlanjut. (red)

Related posts

Si Penyusup Garuda Hilang Misterius, Hanya Tinggalkan Surat untuk Mama dan Ayah

Celahkotanews

Wako : Ini Bahaya Kalau Kabel Seperti Ini

Celahkotanews

Musda Hipmi Ke XI,Pengusaha Ta’at Adat menuju HIPMI Riau Berbudi

Celahkotanews

Leave a Comment